Topic Yang Lagi In

Tuesday, 5 February 2013

Pembersih Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

Namanya kulit berminyak dan jerawatan kudu dijaga kebersihannya, minimal nggak nambah deh itu jerawat kalo muka kita tetep bersih.. Kalo aku dalam 1 hari, bisa bersihkan muka sampe 5 kali.. Kenapa?? Aku ngerasa nggak nyaman banget sama produksi minyak wajahku yang aduhai cepat sekali.. Jadi kalo udah mulai berasa minyakan, aku cuci muka lagi cuci muka lagi..

Untuk sabun yang aku pake, udah aku bahas disini dan disini.. Sekarang aku mau bahas pembersih dan penyegar yang aku pake.. Aku sering gonta ganti pembersih dan penyegar, dan nggak pernah cocok, kadang ngerasa kulit jadi makin berminyak.. Sampe akhirnya aku nemu yang cocok buat kulitku.. Viva pembersih dan penyegar cucumber..

Ini dia~ TARAAA~


Harganya nggak mahal, under Rp 5.000.. Bisa didapat hampir di semua supermarket untuk produk VIVA yang ini.. Kalo yang lain agak susah kalo di kotaku Malang.. Kalo aku butuh beli dan susah nyarinya, aku biasanya order online di website nya disini.. Dan kalo belanja sekalian dibanyakin buat stock setahun!! Soalnya kalo belanja Rp 100.000 ongkos kirimnya gratis gitu.. Biasalah orang pelit..



Nah untuk fungsinya aku copy dari website nya VIVA ya..

Milk Cleanser Cucumber
Susu pembersih untuk kulit berminyak dan bernoda hitam, mengandung Ekstrak Cucumber untuk menyeimbangkan kadar minyak pada kulit dan Emollient untuk merawat kelembutan kulit.  

Cara Pemakaian:
Oleskan Viva Milk Cleanser Cucumber pada kulit wajah dan leher, lakukan massage ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Astringent cucumber. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Tersedia kemasan : 100 ml

Astringent Cucumber
Penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk meringkas pori-pori.

Cara Pemakaian :
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan  Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Tersedia kemasan : 100 ml

Nah itu dia fungsinya.. Sebenarnya ada banyak macam dari pembersih dan penyegarnya VIVA ini, tapi yang pernah kucoba cuma lemon dan cucumber.. Dan aku sama sekali nggak cocok sama yang lemon, nggak tau kenapa, kalo pake yang lemon minyak di mukaku jadi nggak terkontrol, padahal fungsinya untuk kulit berminyak dan berjerawat juga loh.. Yah memang namanya juga wajah, cocok-cocokan gitu kan kalo pake produk..

Nah aku pake cleanser biasanya cuma setelah keluar, kan naik motor dan segala debu kotoran nempel d wajah, aku bersihkan pake cleanser, lalu aku cuci muka pake sabun, baru pake penyegarnya.. Aku juga pake sebelum make up, tapi cuma penyegar nya aja, cleanser nya enggak.. Juga sebelum tidur, cuma penyegar ajah.. Jadi biasanya cleanser abis 1 botol, penyegarku udah abis 5 botol.. Mihihihihihi..

Hasilnya :
Minya mukaku lebih terkontrol, nggak kayak muka dicelupin wajan.. Jerawat cepet kempes juga, kurasa karena penyegarnya sih..

Mau coba juga?? Coba ajah.. Murah, nggak ada ruginya nyobain.. Percaya aja deh kalo Nona Anne nggak pernah pilih perawatan yang mahal..

Positif :
- Murah
- Mudah didapat di semua supermarket
- Cocok untuk iklim tropis
- Nggak bikin berminyak

Negatif :
- Baunya agak menyengat buat hidung sensitif

Harga :
Sekitar Rp 5.000 kebawah

Nona Anne bakal beli lagi??
Pastinya..

Website resmi Viva : http://www.vivacosmetic.com/

No comments:

Post a Comment

Comment silahkan.. Kalau ada pertanyaan by email aja ke babasisida@gmail.com kalau sempet dibales.. Kalau lebih sempet lagi di bahas di postingan selanjutnya.. Thank You ^^